Atap SMK Grafika Mardi Waluya, Bondongan, Bogor Selatan ambruk setelah diterjang angin puting beliung pada selasa sore (29/3/2016). Dok. Humas Polsek Bogor Selatan.
Atap SMK Grafika Mardi Yuana, Bondongan, Bogor Selatan ambruk setelah diterjang angin puting beliung pada selasa sore (29/3/2016). Dok. Humas Polsek Bogor Selatan.

Polres Bogor Kota – Setelah beberapa minggu lalu terjadi tanah longsor dan tembok ambruk diwilayah Kecamatan Bogor Selatan, kini diwilayah yang sama atap SMK Grafika Mardi Yuana Bondongan ambruk karena diterjang angin puting beliung.

Kejadian yang terjadi pada selasa sore (29/3/2016) sekitar pukul 15:30 Wib tersebut terjadi di 3 ruang kelas dan kantin SMK Grafika Mardi Yuana dimana atap gedung ada yang ambruk dan berterbangan diterjang angin.

“Saat atap ambruk, tiga kelas tersebut tengah diisi oleh siswa yang sedang belajar.” Ujar Kapolsek Bogor Selatan Kompol Nono Darsono.

Dalam peristiwa tersebut dilaporkan ada 8 orang mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RS. Vania untuk penanganan medis.

“5 orang siswa SMK Grafika Mardi Yuana, 1 orang guru dan 2 orang penjaga kantin. Semuanya luka ringan dan sudah dibawa ke RS. Vania untuk perawatan.” Pungkas Kapolsek. (Satria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *