Polresta Bogor Kota – Mendengar kabar ada puluhan rumah menjadi korban puting beliung, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya langsung mengerahkan pasukannya ke lokasi kejadian.
Sedikitnya ada 75 orang personil polisi diterjunkan ke 2 Wilayah yaitu Kec Bogor Timur dan Bogor Selatan. Dari 2 kecamatan yang menjadi korban, Kelurahan Cipaku dan Lawang Gintung ini merupakan wilayah paling parah dalam peristiwa Puting Beliung di Kota Bogor tadi sore.
Dipimpin langsung oleh Kapolresta, para petugas kepolisian itu nampak sigap membantu warga yang rumahnya rusak akibat diterjang angin.

Mulai dari mengevakuasi atap yang hancur, membersihkan reruntuhan, menata perabot rumah yang terkena angin, dan sebagainya.
“Kami sifatnya hanya membantu saja. Merapikan yang berserakan, mengevakuasi kerusakan, membersihkan puing-puing yang berserakan, dan sebagainya,” jawab Kapolresta di lokasi kejadian.
Selian itu, Polresta Bogor Kota juga nampak menyerahkan beberapa bantuan kepada warga yang menjadi korban puting beliung. Bantuan berupa makanan dan minuman itu diserahkan melalui pejabat kecamatan setempat.
“Semoga bermanfaat untuk warga yang rumahnya menjadi korban peristiwa ini. Sekedar mi instan dan minuman, untuk meringankan beban mereka,” jawab Kapolresta. ( Humas Polresta Bogor Kota ) [S.R]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *