20160205205939
Foto; AIPTU Suherman Bhabinkamtibmas Kelurahan Loji berikan penyuluhan bahaya narkoba di SMA YP 17 Bogor Barat. Dok. Humas Polsek Bogor Barat

Polres Bogor Kota – Kenakalan remaja seperti tawuran pelajar terus terjadi dan seakan tidak pernah ada habisnya. Untuk mengantisipasi tawuran pelajar tersebut, Polsek Bogor Barat menyambangi SMA YP 17 untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya Tawuran Pelajar.
Kegiatan yang diinisiator oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Loji AIPTU Suherman tersebut memberikan pemahaman-pemahaman hukum serta aspek akibat yang diakibatkan dari tawuran.
Menurut AIPTU Suherman, “kegiatan ini merupakan bentuk pencegahan yang kita lakukan agar para murid-murid tidak tawuran.”
Selain memberikan materi tentang bahaya tawuran, sejumlah personel Polsek Bogor Barat yang memberikan penyuluhan juga memberikan materi tentang dampak negatif dari mengkonsumsi miras dan penggunaan narkoba.
“Kita juga berikan materi tentang bahaya narkoba dan dampak negatif dari mengkonsumsi miras. Hal ini agar kedepan murid-murid dapat menghindari pergaulan yang salah.” Kata AIPTU Suherman.
Diakhir kegiatan penyuluhan tersebut, ia menghimbau kepada para murid agar langsung pulang kerumah masing-masing dan tidak pulang secara berkelompok, karena nantinya akan memancing tawuran pelajar. (Yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *