Polresta Bogor Kota – Rabu 21 Maret 2018, pukul 04.30 wib Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H didampingi oleh Wakapolresta Bogor Kota dan para PJU serta para Perwira Staff jajaran Polresta Bogor Kota melaksanakan Sholat Subuh Berjamah Keliling di Mesjid  Agung Atthoriyah Jl. Empang no. 1 Kel. Empang Kec. BogorSelatan Kota Bogor.
Shalat Subuh berjamaah keliling yang dilaksanakan secara rutin oleh Kapolresta Bogor Kota beserta jajaran sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus DKM dan para ulama yang berada dilingkungan Mesjid Agung Atthoriyah Jl. Empang no. 1 Kel. Empang Kec. BogorSelatan Kota Bogor.
Kapolresta Bogor Kota Kombe pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K,M.H menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas melalui tausiyahnya usai shalat Subuh berjamaah, pesan kamtibmas yang disampaikan :

  1. Jaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI harga mati jangan terprovokasi segala bentuk apapun yang mengatasnamakan agama dengan orang-orang yang akan merubah Negara ini menjadi Negara Islam.
  2. Situasi perkembangan GuanKamtibmas di Wilayah Kota Bogor.
  3. Peran serta masyarakat agar tetap menjaga Kota Bogor tetap kondusif.
  4. Semoga kita menjadi pejuang –pejuang shalat Subuh berjamaah

“kegiatan seperti ini sangat bagus, sebagai Kapolresta beliau layak sebagai panutan karena sebagai pemimpin sangat bagus mempunyai kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan shalat subuh berjamaah, selain itu pesan kamtibmas yang disamapaikan juga mendapat respon yang baik dari para jamaah, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadikan Kota Bogor semakin aman dan nyaman”.(keu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *