IMG-20160126-WA0128
Polres Bogor Kota – Untuk mengantipasi bersarangnya pelaku teror diwilayah Kota Bogor, Bhabinkamtibas Kelurahan Pakuan Bogor Selatan AIPTU Kelik Suharyanto bersama Kasie Trantib dan Kasie Ekbang Kelurahan Pakuan melakukan pendataan warga disejumlah kontrakan yang ada di Kelurahan Pakuan.
Salah satu kontrakan yang didata adalah kontrakan milik Haji Yusuf di RT 003/003 Kelurahan Pakuan pada selasa (26/1/2016). Didampingi ketua RT 003/003, kontrakan dengan penghuni sebanyak 2 Kepala Keluarga tersebut didata oleh petugas dan dicocokan dengan data yang ada. Hal terebut merupakan program prioritas Kapolres Bogor Kota guna mempersempit ruang gerak pelaku teror, pengedar narkoba, maupun pelaku kejahatan lainnya.
Kepada pemilik kontrakan dan warga, AIPTU Kelik Suharyanto menghimbau agar masyarakat turut serta membantu Polri dalam memberantas pelaku teror, pengedar narkoba maupun kejahatan lain dengan melaporkan hal-hal yang mencurigakan.
“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak anggota Polri di lapangan karena dapat dengan langsung bersentuhan dengan warganya. Namun demikian diharapkan kepada masyarakat untuk dapat membantu petugas Kepolisian di lapangan dalam hal memberikan informasi sekecil apapun di lingkungannya.” Kata AIPTU Kelik.
Selain itu ia juga menjelaskan selain melakukan pendataan penghuni kontrakan, kegiatan ini diharapkan dapat menjaga silatuhrahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat. (Umar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − nine =