IMG-20160128-WA0179
Polres Bogor Kota – Masih maraknya pencurian kendaraan sepeda motor dan pencurian dengan modus pecah kaca mobil di area parkir membuat Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Sareal AIPTU Dolly terus melakukan langkah-langkah antisipasi.
Salah satu cara yang dilakukan AIPTU Dolly adalah bekerja sama dengan sejumlah juru parkir di Jl. Kesehatan Kota Bogor pada kamis (28/1/2016).
Kepada mereka, AIPTU Dolly memberikan materi tentang siskamling parkir, tentang siskamling antisipasi curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya.
“Juru parkir di daerah ini kita ajak kerjasama dalam menjaga keamanan, karena area parkir disekitar Jl. Kesehatan merupakan titik rawan curanmor. Maka untuk mengantisipasi pencurian sepeda motor maupun pencurian modus pecah kaca, kita ajak kerjasama para petugas parkir untuk ikut bersama menjaga ketertiban. Jangan sampai ada kejadian pencurian sepeda motor, karena kalau hilang, itu juga tanggung jawab juru parkir.” kata AIPTU Dolly.
Selain itu AIPTU Dolly juga memberikan nomor ponselnya kepada para juru parkir, agar bila ada kejadian dapat segera menghubungi dirinya untuk tindak lanjut. (Umar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *