Polresta Bogor Kota – dalam rangka menciptakan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, Kapolresta Bogor Kota KBP. Ulung Sampurna Jaya, SIk, MH beserta pejabat utama polresta Bogor Kota melaksanakan Anjangsana ke tokoh agama Mesjid Agung Atthoriyah Jl. Empang no. 1 Kel. Empang Kec. Bogor Selatan Kota Bogor.
Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan sekitar pagi tadi yang bertempat di Atthoriyah Jl. Empang no. 1 Kel. Empang Kec. Bogor Selatan Kota Bogor dengan salah satu tokoh agama selaku ketua DKM, menyampaikan Pesan Kamtibmas dari Kapolresta Bogor Kota KBP. Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H.
Menurut Kapolresta Bogor Kota KBP ulung Sampurna Jaya, SIK, Mh  “kegiatan anjangsana ini akan terus kami laksanakan dalam rangka menjalin kemitraan antara polisi dengan masyarakat khususnya dengan para tokoh agama, ini merupakan salah satu program kerja Polresta Bogor Kota agar polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat dengan bertujuan menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.” (KEU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *