Polresta Bogor Kota – kehadiran Bhabinkamtibmas di Kelurahan Binaannya merupakan salah satu tugas utama, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian.
Bhabinkamtibmas yang dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat umum khususnya di Kelurahan binaannya masing-masing, harus selalu hadir apabila ada kegiatan baik di tingkat Kelurahan maupun RW dan RT.
Seperti yang dilakukan oleh Aiptu A.Nurdin Bhabinkamtibmas Kel.Menteng Kec.Bogor Barat, yang memberikan himbauan kepada para ibu-ibu Kader PKK di Aula Kelurahan Menteng.

Kegiatan yang di pimpin oleh Lurah Kel.Menteng Bpk.Heru Sudewo.S.Pd di hadiri oleh para Kader PKK Kelurahan tersebut, dalam kesempatan itu Aiptu A.Nurdin memberikan himbauan tentang :

  1. Memperhatikan dan mengecek kepada putra – putri nya , agar terhindar dan tidak menggunakan atau pun mengkonsumsi Narkoba
  2. Apabila menggunakan kendaraan bermotor R2, sebelum berangkat, utamakan cek fisik kendaraan tersebut seperti : Roda , lampu , rem serta jangan lupa membawa surat-surat kelengkapan Kendaraan.
  3. dan yang paling penting apabila putra-putrinya belum memiliki Surat ijin mengemudi (SIM) tidak diperkenankan untuk menggunakan kendaraan bermotor khususnya R2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *