BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso menghadiri kegiatan program Minggu Kasih di Gereja GKI Bogor Barat Jln Abdullah bin Nuh RT 4 RW 12 Kel Cilendek Barat Kec Bogor Barat Kota Bogor, Minggu 27 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menyampaikan program kerjanya antara lain Jumat Curhat, Ngopi Bareng, Subuh Keliling, Jumatan Keliling, Jumat Berkah, Minggu Kasih dan Polisi RW.

“Program kerja yang saya sampaikan adalah bentuk hadirnya negara ditengah masyarakat guna Mendengarkan, Mencatat dan Mencari Solusi bersama serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak Kriminal seperti Tawuran, Balap Liar, Perang Sarung, Penyakit masyarakat serta menyampaikan program Operasi Knalpot Brong/Bising, Operasi Petasan dan Operasi tempat Prostitusi demi menjaga Kota Bogor tetap Kondusif,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso (27/8/2023).

“Kegiatan Minggu Kasih ini sebagai wujud Polri untuk saling bersinergi dalam permasalahan yang ada dan mencari solusi kepada Para Tokoh Lintas Agama,” lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso.

“Masyarakat kita di Kota Bogor sudah banyak memberikan kontribusi Positif terkait kamtibmas di Wilayah masing-masing melalui Pengaduan ke Nomor Telepon Kapolresta Bogor Kota dan dalam program Jum’at Curhat dan Ngopi Bareng Kapolresta Bogor yang dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjaga harkamtibmas,” ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta membagikan Nomer aduan Kapolresta kepada Jemaat dan Pengurus Gereja GKI Bogor Barat untuk bisa membantu menginformasikan Gangguan Kamtibmas di Kelurahan Cilendek Barat Bogor Barat Kota Bogor, serta dapat juga menginformasikan Situasi Darurat bilamana masyarakat membutuhkan pertolongan Dari Kepolisian Polresta Bogor Kota.

Turut hadir dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut antara lain Kapolresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Barat, Bhabinkamtibmas Cilendek Barat, dan Ketua Pengurus Jemaat Gereja GKI Bogor Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =