Bogor Kota – Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama jajarannya menggelar coffee morning dan silaturahmi bersama sejumlah wartawan di Mapolresta Bogor Kota di Jalan Kapt. Muslim at Kota Bogor.

Silaturahmi itu dalam rangka memperkokoh sinergisitas antara jajaran Polresta Bogor Kota dan awak media di Bogor. Secara khusus Kapolresta Bogor Kota menyampaikan terima kasih kepada awak media yang telah turut membantu dalam mempublikasikan kerja-kerja jajaran Kepolisan Resort Bogor Kota.

Dalam kesempatan itu Susatyo memaparkan pencapaian prestasi dan pelayanan publik yang harus dipertahankan dan ditingkatkan untuk masyarakat.

IMG-20220314-WA0164
Tingkatkan Sinergitas, Polresta Bogor Kota Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan

Jajaran Polresta Bogor Kota di bawah kepemimpinan Kombes Pol Susatyo Purnomo Chondro mendapatkan berbagai penghargaan dan apresiasi dari berbagai pihak, seperti yang diberikan oleh Kementrian PAN-RB atas capaian serta inovasi yang di ciptakan.

“Jadi ini, merupakan komitmen pelayanan publik, tentunya dengan capaian prestasi Polresta Bogor kota yang harus diikuti pula oleh komitmen semua anggota untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan itu harus dapat dipertahankan,” papar Kombès Pol Susatyo, di Mako Polresta Bogor Kota, Senin (14/3/2022).

Tak hanya itu, Kombes Pol Susatyo juga mengimbau untuk terus meningkatkan berbagai inovasi-inovasi pelayanan. “Polresta akan terus menggencarkan pelayanan itu dan semoga masyarakat Kota Bogor semakin percaya kepada kepolisian Indonesia,” kata nya.

Bahkan, Kombes Pol Susatyo juga berencana bakal membangun rumah sakit Polri di Bogor dengan memanfaatkan gedung Polresta di kawasan Kedung Halang.

Digunakannya gedung itu, sambung Susatyo karena dari sisi bangunannya dinilai kurang representatif atau tepat. Di sisi lain juga wacana pembangunan rumah sakit itu agar masyarakat di Bogor dapat dapat terlayani dengan baik.

“Memang yang di Kedung Halang ini dari sisi bangunannya kurang representatif. Maka dari itu, kami berencana untuk menjadikan Mako itu sebagai rumah sakit Polri untuk bisa melayani masyarakat di Bogor bagian Utara.

Namun demikian,  Kombes Pol Susatyo masih belum menyebutkan anggaran biaya untuk rumah sakit itu.  “Anggarannya masih dibahas dan terbilang cukup besar untuk membangun RS tipe D. tipe D ini diperuntukan bagi RS Polri dengan kepalanya AKBP,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *