BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso menggelar press conference ungkap kasus penyalahgunaan Narkotika di Mako Muslihat Kota Bogor, Jumat 24 Nopember 2023.

“Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan 29 orang Tersangka dengan rincian 28 orang laki laki dan 1 orang perempuan adapun rincian tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika sebagai berikut : jenis Shabu 15 orang, ganja 5 orang, tembakau sintetis 6 orang, dan obat psikotropika 3 orang dengan TKP di Wilayah Kota Bogor ,” ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso (24/11/2023).

Dari 29 orang Tersangka tersebut salah satunya merupakan pelaku home industri cairan sintetis yang berada di Palmerah Jakarta Barat yang merupakan hasil dari pengembangan.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso juga menjelaskan bahwa penangkapan pelaku ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam memberantas kejahatan narkoba di wilayah Bogor Kota. Beliau menyatakan bahwa Polresta Bogor Kota akan terus berkomitmen dalam memberantas kejahatan narkotika di daerah tersebut, pungkasnya

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Wakapolresta Bogor Kota, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota, Kasi Propam Polresta Bogor Kota, Kasi Humas Polresta Bogor Kota dan Rekan Wartawan media cetak dan online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *