Foto: Seorang kakek diduga tunawisma tergeletak di dekat Halte Taman Yasmin, Kamis (4/2/2016).
Foto: Seorang kakek diduga tunawisma tergeletak di dekat Halte Taman Yasmin, Kamis (4/2/2016). Dok. Humas Polsek Bogor Barat.

 
Polres Bogor Kota –  Seorang kakek (sekitar 70 Tahun) yang diduga tunawisma ditemukan oleh warga terbujur didekat Halte Bus Trans Pakuan Taman Yasmin Kota Bogor pada kamis (4/2/2016). Warga yang langsung memanggil kepolisian tersebut, menduga sang kakek sudah meninggal.
Bripka Mudi .S Bhabinkamtibmas Kelurahan Semplak Bogor Barat bersama pihak kelurahan yang datang kelokasi langsung memeriksa keadaan sang kakek, namun ternyata kakek tersebut masih hidup.
“Kita periksa ternyata masih ada denyut nadi dan nafas.” Kata Bripka Mudi.
Foto: Polisi dan Pihak Kelurahan Semplak Bogor Barat evakuasi sang kakek untuk dibawa ke RSUD Kota Bogor. Dok. Humas Polsek Bogor Barat.
Foto: Polisi dan Pihak Kelurahan Semplak Bogor Barat evakuasi sang kakek untuk dibawa ke RSUD Kota Bogor. Dok. Humas Polsek Bogor Barat.

Kakek yang diketahui bernama Samingan, warga Kp. Burujul RT 001/002 Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor tersebut kemudian dilarikan ke RSUD Kota Bogor dengan mobil bak untuk mendapatkan tindakan medis lebih lanjut.
“Kita langsung bawa ke RSUD Kota Bogor untuk penanganan lebih lanjut karena keadaannya sudah sangat lemah. Namun sampai di rumah sakit, dokter IGD menyatakan dia sudah meninggal.” Terang Bripka Mudi.
Sejumlah saksi mengatakan bahwa sang kakek sudah hampir satu minggu tinggal di Halte Bus Trans Pakuan Taman Yasmin. (Fauzi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *