Polresta Bogor Kota –Kapolresta Bogor Kota Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH beserta PJU Polresta Bogor Kota, Juma’at 09 Maret 2018 pukul 04.30 telah berlangsung kegiatan shalat Subuh berjamaah yang dipimpin Imam Ustad Jalaludin Al- Hafiz. Dilanjutkan Anjangsana di ruang Abdul Rahman Mesjid Az-Zikra Sentul, Cimpambuan, Babakan Madang, Sentul Selatan,Bogor.
Kegiatan Anjangsana dan Shalat Subuh berjamaah dihadiri Kapolres Kota Bogor Kota, Waka Polres Kota Bogor Kota, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Jajaran Polsek, Kasi Propam, Kasubbag Humas serta para Perwira Jajaran Polres Kota Bogor Kota.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kerohanian Doa dan Dzikir bersama, melalui tausiyahnya usai Shalat Subuh berjamaah.
KH. Ustad Arifin Ilham menyampaikan pesan  dengan tema “Adzan nada musical bathin yang terindah” yang intinya :

  1. siapa pun kita kalau sudah datangnya Hidayah wajib bersyukur dan selalu berbuat baik kepada siapa pun.
  2. Mari kita semua bersama-sama selalu belajar tentang pendalaman aqidah Islamiyah, kelak dihari pembalasan bekal yang kita bawa hanyalah amal Sholeh semasa kita hidup di dunia.
  3. Menghindari dan menjauhi maksiat itu sangat berat, shalat khusu In sha Allah akan menghindarkan dan melindungi kita dari kemaksiatan.
  4. Zinah adalah dosa yang amat besar menggugurkan amal-amal besar.

Kegiatan Shalat Subuh berjamaah dan Anjangsana Kapolres Kota Bogor Kota dan PJU Polres Kota Bogor Kota bersama Ustad Arifin Ilham selesai, selama kegiatan berlangsung tertib.(keu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *