Polresta Bogor Kota – Sebagai Umat muslim pria, setiap hari Jumat wajib hukumnya melaksanakan sholat Jumat berjamaah di mesjid, selain menunaikan kewajibannya sebagai umat muslim, ibadah Sholat Jumat disinergikan oleh Kapolres Kota Bogor Kota KBP ulung Sampurna Jaya, SIK,yang didampingi para pejabat utama Polresta Bogor Kota di Mesjid Al-Hikma Vila indah Pajajaran Kota Bogor.
Di manapun beliau menjabat, kegiatan Jumat keliling ini menjadi salah satu program unggulan dan prioritas, karena melalui kegiatan seperti ini Pihak kepolisian sebagai Alat negara yang diberi wewenang dalam upaya untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif, berkesempatan bertatap muka langsung dengan masyarakat, yang dalam hal ini diharapkan tidak hanya sebagai objek yang diamankan, namun juga bisa menjadi subjek dalam upaya pengamanan swakarsa.
Kasi Propam AKP H. Komarudin selaku Khotbah Jumat menyampaikan tentang Isro Miraj Nabi Muhamad saw yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil haram ke Al Masjidil aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kegiatan jumat keliling ini juga bisa dimanfaatkan sebagai momentum, keakraban Polri dan masyarakat serta outputnya adalah meningkatnya kualitas pelayanan yang semakin Profesional, modern dan diharapkan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (keu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *