Polresta Bogor Kota – Rabu (4/4/18) dalam menciptakan Harkamtibmas upaya Polresta Bogor Kota dan jajaran di Kota Bogor punya cara tersendiri, yakni melalui Program Shalat Shubuh berjamaah Keliling di Masjid Al-Mustopa Jl. Ceremai Ujung Gg. Mesjid Rt.03/10 Kel. Bantar Jati Bogor Utara.
Program kegiatan yang direncanakan oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H sudah berjalan sekitar beberapa bulan yang lalu, kegiatan Suling yang sudah dijadwalkan 2 kali dalam seminggu di ikuti oleh para PJU Polresta Bogor Kota dan jajaran Polsek.
Melalui Shalat Shubuh keliling, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah yang hadir, antara lain :

  1. Antisipasi Tindakan C3 (Curat, Curas dan Curanmor)
  2. Tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba
  3. Tawuran pelajar
  4. Hati – hati dalam menggunakan media sosial
  5. Isi pesan Kamtibmas ini memang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu kami jajaran Polresta Bogor Kota melalui program shalat shubuh keliling bisa menyampaikan pesan Kamtibmas, dan mudah-mudahan pesan-pesan tersebut bisa diserap dan disampaikan kembali kepada keluarga jamaah yang hadir pada kesempatan ini, Karena sebagian besar hal –hal tersebut banyak dilakukan oleh kalangan remaja.” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.Hidak langsung percaya dengan adanya pemberitaan Hoax.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *