Polresta Bogor Kota- Rabu (21/03/2018), Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K,M.H melaksanakan silahturahmi dan Anjangsana dengan tokoh masyarakat Kota Bogor serta dengan H. Muzhairin Sitepu Direktur Radar Bogor  yang didampingi Waka Polresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, Kasat Lantas, Kapolsek Bogor tengah, Kasi propam serta kasubbag Humas Polresta Bogor Kota.
Pada kegiatan tersebut Kapolresta Bogor Kota memberikan ucapan terima kasih terhadap Radar Bogor (media cetak) yang selama ini selalu membantu  institusi Kepolisian,  semoga dapat meningkatkan tali silahturohim antara Institusi Kepolisian dengan Para Awak media Di Kota Bogor Maupun Dari Luar Kota Bogor. Institusi Kepolisian akan selalu meningkat kinerja dan merubah segala budaya yang dianggap negatif mengenai Institusi Kepolisian, adapun program – program Jajaran Polresta Bogor Kota untuk membuat institusi Kepolisian dekat dengan masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas Kota Bogor yang kondusif diantaranya adalah Sholat Subuh Berjamaah, Semoga Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dapat kita tingkatkan lagi untuk membuat situasi Kota Bogor yang Kondusif, ungkapnya.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Meningkatkan Tali Silaturahim Institusi Kepolisianantara dengan Media Radar Bogor . (keu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *