Bogor Kota – Satlantas Polresta Bogor kota mulsi hari mulai menggelar Operasi Keselamatan Jalan Raya Lodaya 2022 yang secara serentak dilaksanakan selama 14 hari kedepan, berbagai kegiaatan dilaksanakan khusismya dalam bida kelalulintasan diantaran operasi kemamanan ketertiban dan kelancaran dalam berkendara di jalan raya. Dan selain itu ada hal unik yamg dilakulan oleh Satlanyas Polrestà Bogor kpta ini yaitu Membagikan secara gratis sabuk keaelamatan bagi anak pemotor dan melakukan edukasi kepada masyarakat pengendara sepeda motor untuk keselamatan berkendaraan.

Hal itu terlihat saat Adanya pembagian sabuk pengaman bagi pengendara sepeda motor di Polresta Bogor kota jalan Kapten Muslihat, Selasa (1/3/2022).

IMG-20220301-WA0331

Kasat Lantas Polresta Bogor kota Kompol Galih Aprilia mengungkapkan untuk menekan angka kecelakaan pengguna kendaraan bermotor khususnya sepeda motor.

“Kami Melakukan edukasi agar menggunakan sabuk pengaman dengan memasang pada pengendara dan yang dibonceng sehingga bisa lebih aman saat mengendarai di jalan raya,” katanya.

IMG-20220301-WA0249

Sementara itu Kapolresta Bogor kota Kombes Pol susatyo Purnomo Condro menekankan agar masyarakat dapat mematuhi aturan berkendara agar bisa selamat sampai tujuan.

“Operasi keselamatan berkendara petugas akan melakukan penindakan secara persuasif dan mengedukasi agar masyarakat bisa mengikuti aturan tersebut untuk bisa terhindar dari kecelakaan di jalan raya,” ujarnya.
Penggunaan sabuk pengaman bagi pengendara motor juga menjadi salah satu inovasi dari pihaknya agar dipatuhi masyarakat sebagai salah satu alat keselamatan berkendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *