Polres Bogor Kota distribusikan angket pengumpulan pendapat masyarakat terhadap ujicoba sistem satu arah (SSA) yang sedang diberlakukan di Kota Bogor. Dok. Humas Polres Bogor Kota.
Polres Bogor Kota distribusikan angket pengumpulan pendapat masyarakat terhadap ujicoba sistem satu arah (SSA) yang sedang diberlakukan di Kota Bogor kepada Polsek Jajaran untuk kemudian disebar kepada masyarakat. Dok. Humas Polres Bogor Kota.

Polres Bogor Kota – Guna mengetahui respon masyarakat Kota Bogor terhadap Sistem Satu Arah (SSA) yang sedang diujicobakan oleh Pemerintah Kota Bogor mulai tanggal 1 sampai 18 April 2016, Polres Bogor Kota akan menyebar angket pengumpulan pendapat kepada masyarakat.

“Angket tersebut berisi pertanyaan seputar ujicoba pemberlakuan Sistem Satu Arah di sekitar Kebun Raya Bogor yang nantinya diisi oleh masyarakat dan dikembalikan lagi kepada petugas” Ujar AKP Maman Firman, Kasubbag Humas Polres Bogor Kota.

AKP Firman juga menyebutkan bahwa nantinya angket pengumpulan pendapat masyarakat tentang ujicoba SSA akan disebar oleh para Bhabinkamtibmas Polsek. “Sasarannya masyarakat pengguna jalan seperti supir angkot, mahasiswa, maupun masyarakat lainnya.” Sambungnya.

IMG-20160413-WA0120

Sementara itu, tadi siang sejumlah perwakilan Polsek sudah mengambil blangko angket yang kemudian akan langsung disebar kepada masyarakat.

AKP Firman berharap dari hasil angket tersebut Polres Bogor Kota mampu memberi masukan kepada Pemerintah Kota Bogor terkait ujicoba sistem satu arah yang sedang diberlakukan. “Semoga dari hasil angket ini kita mengetahui respon dan harapan masyarakat terhadap kebijakan sistem satu arah di Kota Bogor.” Pungkas AKP Firman. (Susilo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *