Kapolres Bogor Kota, AKBP M. Darwis, S.I.K, M.Si pimpin kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) kinerja Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Kota. Dok. Humas Polres Bogor Kota.
Kapolres Bogor Kota, AKBP M. Darwis, S.I.K, M.Si pimpin kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) kinerja Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Kota. Dok. Humas Polres Bogor Kota.

Polres Bogor Kota – Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Kota pada Rabu sore (21/9) melakukan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja yang dilakukan di Ruang Kapolres Bogor Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor Kota, AKBP M. Darwis, S.I.K, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres meminta agar jajaran Satuan Lalu Lintas yang juga sebagai pembina fungsi lalu lintas bisa melakukan trobosan-trobosan terutama dibidang pelayanan masyarakat. Kapolres meminta agar pelayanan yang bersifat online dapat lebih dikedepankan sehingga pelayanan kepada masyarakat mejadi lebih efektif sebagaimana program Kapolri yaitu terwujudnya Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpecaya).

Selain itu, berkaitan dengan arus lalu lintas Kota Bogor yang semakin hari semakin bertambah padat seiring meningkatannya volume arus kendaraan, Kapolres meminta kepada seluruh Perwira Sat Lantas Polres Bogor Kota agar bisa menentukan cara-cara bertindak dan mengerahkan jumlah personel yang ada secara efektif namun tetap maksimal.

Sebelumnya Kapolres Bogor Kota bersama Walikota Bogor, Bima Arya .S dan unsur Muspida Kota Bogor lainnya, melakukan koordinasi pada rapat Forum Lalu Lintas Kota Bogor terkait permasalahan lalu lintas Kota Bogor. Dalam rapat tersebut, para unsur Muspida sama-sama menyamakan persepsi dalam mengatasi permasalahan lalu lintas yang ada. (Alx/Iwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *