whatsapp-image-2016-10-19-at-09-08-58-1
POLRESTA BOGOR KOTA –  Kemacetan Kota Bogor yang sudah akut terus menjadi perhatian Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto, S.H, S.I.K, M.Si. Sejak menjadi Kapolresta sekitar 2 minggu lalu, ia terus melakukan pemetaan terhadap seluruh wilayah Kota Bogor yang terdapat titik rawan kemacetan.
Pada Rabu pagi (19/10), Kapolresta melakukan pemantauan di sejumlah tempat yang menjadi lokasi-lokasi pasar tumpah, seperti di Jl. Otista, Jl. Roda, Lawang Seketeng, Pasar Anyar dan juga di Jl. Merdeka. Disana Kapolresta menganalisa permasalah-permasalahan yang menjadi penyebab terjadinya kemacetan.
whatsapp-image-2016-10-19-at-09-27-35-1
Menurut Kapolresta, parkir liar, pedagang sayur dan PKL yang menggunakan bahu jalan untuk berdagang, rekayasa jalan yang tidak efektif, bongkar muat barang disembarang tempat, serta pelanggaran-pelanggaran lain yang dilakukan oleh pengguna jalan masih menjadi penyebab terjadinya kemacetan.
Ia pun menegaskan bahwa analisanya tersebut akan menjadi dasar dalam menentukan kebijakan internalnya dan menjadi masukan untuk Pemerintah Kota Bogor dalam bekerja sama mengatasi kemacetan Kota Bogor. (iwn/alx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *