Anggota Reskrim Polsek Bogor Tengah berada di TKP pembacokan di Jl. Otista Pasar Bogor pada Selasa dini hari (8/3/2016)
Anggota Reskrim Polsek Bogor Tengah berada di TKP pembacokan di Jl. Otista Pasar Bogor pada Selasa dini hari (8/3/2016). Dok. Humas Polsek Bogor Tengah.

Polres Bogor Kota – Diduga akibat rebutan lapak dagang dan lahan parkir, seorang pria harus meregang nyawa akibat sabetan pedang disekitar Jl. Otista Pasar Bogor depan Apotek Berbakti pada selasa dini hari (8/3/2016) sekitar pukul 03:30 WIB.

Menurut Kapolsek Bogor Tengah Kompol Prasetyo Purbo .N kronologis kejadian bermula dari pengeroyokan yang dialami oleh Pelaku berinisial K yang dilakukan oleh 5 orang termasuk Korban yang berinisial R.

“Saat itu korban bersama kawannya hendak mengeroyok pelaku dan membawa sebilah pedang yang kemudian dapat direbut oleh Pelaku untuk membela diri yang akhirnya menyabetkan pedangnya dan kemudian mengenai kepala korban.” Ungkap Kapolsek.

K yang diduga pelaku pembacokan diamankan petugas Polsek Bogor Tengah dan dibawa ke RS. Bhayangkara Bogor untuk mendapatkan penanganan medis. Dok. Humas Polsek Bogor Tengah.
K yang diduga pelaku pembacokan diamankan petugas Polsek Bogor Tengah dan dibawa ke RS. Bhayangkara Bogor untuk mendapatkan penanganan medis. Dok. Humas Polsek Bogor Tengah.

Korban yang mengalami sabetan pedang pada bagian kepala atas langsung meninggal ditempat, sementara Pelaku mengalami luka-luka akibat pengeroyokan yang dilakukan Korban bersama teman-temannya.

Sementara itu anggota Polsek Bogor Tengah yang datang kelokasi kejadian langsung mengamankan K yang diduga sebagai pelaku pembacokan. Sementara itu jenazah R langsung dibawa ke RS. Bhayangkara Korwil Pol Bogor untuk diautopsi.

Kompol Prasetyo menyatakan bahwa sementara motif dari kejadian tersebut dilatar belakangi rebutan lapak dagang dan lahan parkir disekitar Pasar Bogor.

“Sementara motifnya karena rebutan lahan parkir dan lapak dagangan, namun masih kita dalami lebih lanjut melalui proses penyidikan.” Pungkas Kapolsek. (alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *