Polresta Bogor Kota – dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka.S.I.K menyampaikan Tausiyah Kamtibmas melalui Shalat Shubuh berjamaah keliling.
Sholat Subuh Berjamaah keliling dan Tausiah Kamtibmas, dilaksanakan di Masjid Al Kautsar Jl. Perumda Kel. Cipaku Bogor Selatan, di ikuti oleh para PJU jajaran Polresta Bogor Kota,
usai melaksanakan shalat shubuh berjamaah keliling, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka.S.I.K langsung menyampaikan Tausiyah Kamtibmas kepada para jamaah.

menciptakan Harkamtibmas merupakan tugas kita bersama, Kepolisian sangat membutuhkan peran serta masyarakat dalam hal ini, seiring dengan masuknya Tahun Politik, kita semua mengetahui bahwa suhu politik pada pesta demokrasi dalam pelaksanaan Pilkada nantinya pasti akan sangat tinggi, untuk itu di Kota Bogor ini mari kita ciptakan Kamtibmas yang tetap kondusif agar Kota Bogor tetap aman dan nyaman, selain itu para jamaah juga harus mewaspadai adanya berita-berita yang belum tentu benar yang bisa saja memecah belah persatuan dan kesatuan.”.ucap Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka.S.I.K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *