Hari Gembira yang diperuntukan bagi anak-anak yatim piatu di Kota Bogor ini dibuka langsung oleh Danrem 061/SK, Kolonel Muhamad  Hasan. (Minggu,28/01/18)
Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur, SIK, Danlanud ATS, Danpusdikzi Kodiklatad, Danpusdik Intel, Danmen II Brimob Kedung Halang, Dansat Jajaran Korem 061/SK, Ka Balak Ajurem 061/SK, Danyon 14 Grup 1 Kopassus, Ketua DPRD Kota Bogor dan Bogor Sahabat.

Acara tersebut diramaikan dengan beberapa penampilan dan atraksi barongsai , pembacaan doa oleh Ust Sanusi. Lalu dilanjut sesi foto bersama dan pembagian bodybag, alat tulis. Ada lagi, game show dan wisata Edukasi tentang Alusista TNI dan POLRI.
Dari stand pameran TNI – POLRI
memamerkan berupa Brimob Rantis Baracuda, Gamsus Brimob,Perahu SAR, Senjata Serbu,dan PHH. Kemudian dari Polresta Bogor Kota menunjukkan Unit Rantis, Unit Kendaraan R4 Lalulintas, Unit Kendaraan R2 BM Lalulintas, dan 1 unit Pakaian Polantas.
Dari Kesatuan Kopasus Menunjukkan berupa, Rantis PJD 1 Unit, Alkap TBM 1 Unit, Frefall Sport 1 Unit, dan Gamsus Kopassus. Kemudian dari Yonif 315/Grd memperlihatkan berupa Senapan SS1 dan Seragam Tonsus. Dan dari Denpom III/I menunjukkan 2 Unit motor Patwal. Lanud ATS mempertunjukan berupa Seragam Pilot dan beberapa Kegiatan seorang Pilot.
Danrem 061/SK Kolonel Muhamad Hasan mengatakan, Hari ini merupakan hari gembira yang di khususkan untuk anak yatim piatu di wilayah Korem 061/SK.
“Saya harap kepada anak yatim jangan selalu bersedih tapi bergembira di hari ini,” ajaknya kepada seluruh anak-anak yang hadir di Hari Gembira itu.
Selain melaksanakan hari gembira kepada 1000 anak yatim, di sini juga akan di kenalkan peralatan TNI- Polri yg diharapkan dapat membangkitkan rasa kecintaan para anak yatim kepada TNI – Polri.
by Rg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *