c2i_293201615320
Bogor – tersangka N ditangkap dikarenakan kedapatan memilik 2 bungkus ganja, dan setelah dilakukan pengembangan di tangkap tersangka GG yang ketika itu sedang menunggu penumpang di pangkalan ojeg daerah rancabungur kab. Bogor.
Kasat Narkoba Polres Bogor Kota Akp Wahyu Agung mengatakan, berawal ketika anggota opsnal Sat Narkoba melakukan penyelidikan terhadap terduga penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja, yang diketahui dan ciri-ciri tersangka N, ketika di tangkap tersangka N sedang menunggu temannya untuk menggunakan Narkotika jenis Ganja dan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 2 bungkus Narkotika jenis Ganja pada tersangka N dan tersangka N pun di amankan.
Setelah diintograsi tersangka N mengaku bahwa ganja tersebut di dapat dari tersangka GG yang memang berprofesi sebagai tukang ojeg di daerah rancabungur kab.bogor. anggota Opsnal sat Narkoba polres bogor kota melakukan pengembangan dan di pangkalan ojeg daerah rancabungur kab. Bogor tersangka N sedang menunggu penumpang, dan ketika di amankan dan digledah ditemukan pada saku celananya sebanyak 1 bungkus Narkotika jenis Ganja.
Akhirnya kedua tersangka N dan GG bersama barang buktinya di amankan ke Kantor Sat Narkoba Polres Bogor Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *