IMG-20160124-WA0015 IMG-20160124-WA0037 IMG-20160124-WA0035 IMG-20160124-WA0038
Polres Bogor Kota – Untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Bogor Kota terus melakukan upaya-upaya inovasi, salah satu contohnya adalah adanya Pelayanan SIM Keliling di Kawasan Car Free Day.
Pelayanan SIM Keliling yang sudah ada di Lapangan Sempur sejak pukul 06:00 sampai pukul 09:00 WIB ini langsung dipadati oleh warga yang tengah berolahraga dan beraktivitas disekitar Sempur.
“Tadi banyak yang ingin perpanjang SIM atau cuma sekedar bertanya-tanya tentang pelayanan SIM di SIM Keliling.” Kata IPTU Fitri, Kanit Regident Polres Bogor Kota.
Menurutnya, adanya Pelayanan SIM Keliling di Lapangan Sempur ini dalam rangka ujicoba perangkat SIM Keliling yang sudah terintegrasi dengan SIM Online, serta untuk melihat animo masyarakat sehingga bisa dievaluasi efektifitas kerja dan lokasi pelayanannya.
Iwan, salah satu warga yang juga datang ke Pelayanan SIM Keliling Kota Bogor di Lapangan Sempur mengatakan sangat terbantu dengan adanya pelayanan SIM Keliling tersebut.
“Pas lagi sama keluarga di Sempur, terus baca twitternya Polres Bogor Kota katanya ada SIM Keliling di Lapangan Sempur, langsung saya datangin, sangat ngebantu banget. Kebetulan SIM minggu depan habis.” Kata Iwan.
IPTU Fitri mengatakan, dengan adanya ujicoba Pelayanan SIM Keliling di Kawasan Car Free Day Sempur ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang akan memperpanjang SIM A dan C. (Mizwar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *