PolrestaBogor Kota – Pamen Polwan Polresta Bogor Kota Kompol Sundarti melakukan kegiatan penyuluhan POLPUS ( Polisi Masuk Kampus dan Sekolah) program ini adalah salah satu program unggulan Polresta Bogor Kota, dengan menyambangi sekolah-sekolah tingkat menangah atas. Diantaranya salah satu sekolah tersebut SMA Negeri 6 Kota Bogor dalam rangka memberikan penyuluhan tentang Bahayanya Narkoba. (07/03/2018).
 

Materi yang di sampaikan bahayanya penyalahgunaan Narkoba di lingkungan remaja teruma anak-anak di bawah umur dan memberikan pengetahuan jenis-jenis narkoba dan efek sampingnya, Menjelaskan tentang undang-undang narkotika, Mengingatkan kepada Siswa untuk tidak menyalahgunakan narkoba dan bersama-sama mencegah peredaran narkoba karena memberantas peredaran narkoba bukan hanya tugas polisi tapi tugas kita bersama untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba, Mengingatkan Siswa Siswi agar tidak mengkonsumsi Miras dan Narkoba karna akan merugikan diri sendiri dan keluarga.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Kota Bogor Ibu Sumarni , Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Bogor Ibu Ikke , Perwakilan Taruna AKPOL,  Polwan Sat Narkoba , Perwakilan dari Binmas Polresta Bogor Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *