Pada hari rabu, 4-april-2018 Telah dilaksanakan giat Silaturahmi Kapolresta Bogor Kota diwakili Oleh Waka Polresta Bogor Kota AKBP RANTAU ISNUR EKA, SIK dengan beberapa Pemred se Kota Bogor di Aula Praja Gupta Mako Polresta Bogor Kota Jl.Kapten Muslihat No 18 Kec.Bogor tengah Kota Bogor.
Silaturahmi diikuti oleh :
1. Kabag Ops Polresta Bogor Kota
2. Kasat Humas
3.Para Wartawan Online Se Kota Bogor dgn jumlah kl 21 org.

Adapun poin – poin yg di sampaikan dalam silaturahmi sbb :
Waka Polresta Bogor Kota
– Polresta Bogor Kota meminta bantuan & Kontribusinya kepada rekan” Media On Line dalam pemberitaan yang Aktual karena Kota Bogor sudah menjadi Icon Indonesia mengingat Bapak Presiden tinggal di Kota Bogor yang sudah tentu kita harus menjaga kindusifitas keamanan di Kota Bogor.
– Saya meminta bantuan Kontribusi dr rekan” bukan saya menekan para rekan wartawan tapi kita ingin menjalin kerja sama antara Polresta Bogor Kita dengan rekan” wartawan sehingga berita” dari Polresta Bogor Kota, berita Satuan Fungsi dan Berita” mengenai Polsekta” di Bogor Kota dapat di Input oleh IMM Polda Jabar.
Kabag Ops Polresta Bogor Kota
– Kegiatan di kewilayahan hrs di laporkan ke Polda dan masuk ke IMM.
– Berita pembinaan dan pelayanan di Kepolisian dapat mengangkat Kepolisian jd pihak Kepolisian meminta bantuan kepada Media On Line.
– Pemberitaan hrs membawa nama Polresta Bogor Kota karena klu tidak ada nama Polresta Bogor Kota tdk dapat di Imput oleh IMM.
– Untuk teknis pemberitaannya nanti butuh dukungan para rekan” wartawan Media On Line seperti berita apa yg yang bagus utk di publikasikan yang tentunya berita tersebut dapat menguntungkan Polresta Bogor Kota maupun kawan” Wartawan.
– Kelemahan dari Humas Polresta Bogor Kota tidak bisa membuat Narasi maka Humas Polresta Bogor Kota akan dilatih untuk dapat membuat Narasi.
– Apabila Para Wartawan Media On Line membutuhkan statment suatu perkara boleh menghubungi saya.
Wartawan
– Kami rekan” wartawan akan mendukung jajaran Polresta Bogor Kota dalam pemberitaan tetapi alangkah baiknya Polresta Bogor Kota membuat MOU kerjasama dengan Kita para Wartawan sehingga kita para wartawan dapat memberikan berita sebanyak”nya kepada Humas Polresta Bogor yang nantinya Humas Polresta Bogor Kota yang akan menyaring berita” mana yang bagus dan berita yang dapat mengangkat nama Polresta Bogor Kota yg kita kirim.
– Untuk membantu pemberitaan Kepolisian kita para Wartawan dilapangan membutuhkan statment dari pejabat Kewilayahan tentang situasi kejadian / berita” lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *