Polresta Bogor Kota – Silaturahmi Kamtibmas Kapolresta Bogor Kota Dengan Toga, Toda dan Tomas Serta Deklarasi Anti HOAX Dan Deklarasi Tempat Ibadah Tidak Digunakan Dalam Ajang Politik Untuk Menciptakan Kota Bogor Yang Kondusif. Jum’at 16 Maret 2018 Aula Polresta Bogor Kota Kedung Halang.
 

Deklarasi Penolakan Tempat Ibadah digunakan untuk kegiatan Politik yang dibacakan oleh Ketua FKUB Bpk. Khotib Basri ditirukan oleh masing masing perwakilan yang ditunjuk yaitu :
– Ketua DMI Kota Bogor Bpk. H. Ade Sarmili
– Ketua PGI Kota Bogor Bpk. Romo Indro
– Ketua MUI Kota Bogor KH. Toto Abdullah

Deklarasi Penolakan Berita Hoax yang dibacakan oleh Ketua Basolia Bpk. KH. Zaenal Abidin ditirukan oleh masing-masing perwakilan yang ditunjuk yaitu :
– Pim. Radar Bogor Bpk. Hazairin Sitepu
– Ketua Senkom Kota Bogor Bpk. Sujarwo
– Ketua KNPI Kota Bogor Bpk. Bagus Maulana
– Ketua KBP3 Bpk. Windu
– Ketua Polmas Kota Bogor Bpk. Susanto
Ketua FKUB Bpk. Chotib Basri mengungkapkan  ” Masyarakat Kota Bogor merasa bahagia dan senang, ucapan trmksh.kpd Kapolresta Bgr Kota dengan di adakan silahturami ini, kami darir FKUB mendukung Polresta Kota Bogor untuk kerukunan umat beragama di kota Bogor. Kami FKUB mendukung kepolisian memberantas isu isu hoax agar terciptanya keamanan di kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H mengungkapkan ” Situasi kamtibmas dikota Bogor masih relatif kondusif masyarakat juga relatif tenang. Rangkain kampanyepun berjalan lancar, kita doakan semoga tetap lancar tenang dan aman. Kita antisiapasi pilkada tahun ini dari berita HOAX/ bohong sehingga tidak membuat masyarakat resah/ tidak tenang satu dengan yang lain saling curiga. Hoax dapat membahayakan karena dapat menimbulkan bentrokan antar warga dan hiac merupakan upaya adu domba agar kondisi kita tidak aman. Tempat ibadah juga merupakan incaran untuk sasaran perpecahan dimanfaatkan antar warga dan umat melalui tempat ibadah dijadikan ajang kampanye, ajang hujat menghujat bahkan menghina sesama sungguh sangat memprihatinkan. Mari kita satukan niat dan tekad wilayah Bogor harus aman dari berita Hoax dan tempat ibadah bebas dari kegiatan kampanye.”
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *