Poresta Bogor Kota Polda Jabar – Rabu 18 Desember 2018 Kini para tahanan Polresta Bogor Kota tidak perlu resah untuk menjaga kesehatan tubuhnya saat mendekam dalam sel kamar tahanan. Pasalnya, saat ini Polresta Bogor Kota mulai menyediakan sarana rutin kepada para tahanan untuk menjaga kebugaran dengan olahraga senam bersama di rumah tahanan polresta bogor kota polda jabar. Kegiatan olahraga bersama tersebut bahkan sangat rutin diadakan  setiap hari Rabu demi untuk menjaga kondisi tahanan agar tetap sehat segar dan bugar.
Menurut Kasat Tahti (Tahanan dan Titipan Barang Bukti) IPTU Tri, kegiatan olahraga bersama merupakan salah satu pelayanan kesehatan agar kondisi tubuh para tahanan di sel polresta Bogor Kota Polda Jabar tetap bugar
 


Pelayanan terhadap tahanan yang berstatus sebagai tersangka dalam proses penyidikan, tidak hanya sebatas pada personalnya saja, tapi juga harus mendapatkan pelayanan kesehatan agar kondisi tubuh tetap bugar, seperti yang dilakukan oleh Perwira pengawas Polresta Bogor Kota yang mengajak tahanan untuk olah raga bersama, untuk menjaga kondisi tetap sehat, segar dan bugar.
Untuk memberikan pelayanan di rumah tahanan Polresta Bogor Kota, tidak hanya sebatas pada kewajiban saja, tapi mereka juga perlu mendapatkan hak pelayanan untuk pemenuhan kesehatan, agar kondisi tahanan tidak rentan terhadap penyakit, karna itu kata Surisman, perlu dilakukan penyegaran melalui olah raga selama 30 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *