KOTA BOGOR – Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan survey progres perbaikan longsor yang terjadi di jalan Saleh Danasasmita Cipaku, Rabu 6 Desember 2023.

Hal tersebut menjadi atensi Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengingat lokasi jalan longsor ini adalah akses utama menuju wilayah Cipaku, Pamoyanan dan sekitarnya dimana saat ini diberlakukan sistem satu arah bergantian.

“Kita lakukan survey progres pengerjaan saat ini masih dalam upaya pemasangan tiang pancang penahan tebing yang kemarin terjadi longsor,” ucap Kanit Kamsel Iptu Kustriasih, Rabu (6/12/2023).

“Berdasarkan timeline pengerjaan, pemasangan pancang ini dijadwalkan akan selesai tanggal 10 Desember 2023 nanti, kita pantau dan asistensi agar sesuai dengan jadwal,” imbuhnya.

“Kita juga memberikan imbauan kepada pekerja untuk mengutamakan keselamatan diri dan pengguna jalan yang melintas, contohnya saat aktivitas keluar masuk kendaraan proyek, karena kondisi jalan yang masih labil dan padatnya volume kendaraan yang melintas,” pungkas Iptu Kustriasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *