Polresta Bogor Kota – kegiatan anjangsana Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H beserta para PJU jajaran Polresta Bogor Kota di Kp.Bebek Kel.Kedung Halang Kec.Bogor Utara siang tadi.
Kegiatan yang diprakarsai oleh Sat Binmas Polresta Bogor Kota ini mendapat antusias yang sangat baik dari warga Kp.Bebek yang terkena bencana banjir beberapa hari yang lalu.
Disela-sela kegiatan tersebut Ipda Asnadi beserta 2 orang anggota Sat Binmas menyambangi para warga yang rumah tempat tinggalnya terkena bencana banjir.

kami sangat prihatin dengan kejadian bencana banjir yang menimpa warga Kp.Bebek, untuk itu saya menyempatkan untuk menyambangi warga dengan memberikan semangat dan suntikan moral terhadap para warga kp.bebek, sebagai Satgas Kemitraan di jajaran Polresta Bogor Kota, kami Sat Binmas Polresta Bogor Kota harus bisa menjalin bahkan menciptakan suasana kekeluargaan dengan warga yang terkena korban banjir.” ucap Ipda Asnadi.
Bpk Adih salah satu warga yang terkena bencana banjir mengatakan “banjir yang terjadi di Kp Bebek memang sudah sangat sering terjadi, namun demikian walapun sampai dengan hari ini rumah saya masih dipenuhi lumpur yang terbawa oleh arus banjir kemarin merasa sangat senang dengan adanya bantuan dari Kapolresta Bogor Kota, kami warga kp.bebek sangat berterima kasih karena sudah diperhatikan dan diberikan bantuan, semoga ini menjadi ladang ibadah buat Kapolresta Bogor Kota dan jajaran.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *