Polresta Bogor Kota – dalam rangka Harkamtibmas di Kota Bogor, Sat Binmas Polresta Bogor Kota yang di pimpin oleh KBO Sat Binmas Ipda Asnadi melaksanakan Koordinasi dan Komunikasi dengan Kelurahan Pabaton. (8/12) pagi tadi.
Koordinasi dan Komunikasi Kamtibmas yang dilakukan Sat Binmas meliputi Situasi Kamtibmas tentang kelangkaan Gas Elpiji ukuran 3 Kg yang terjadi beberapa hari terakhir.
Kelangkaan Gas Elpiji ukuran 3 Kg yang terjadi beberapa hari terakhir ini memang sudah menjadi polemik yang bisa saj menyebabkan gangguan Kamtibmas, untuk itu saya bersama anggota melaksanakan koordinasi dengan Kelurahan Pabaton akan hal ini, sekaligus menginformasikan bahwa kelangkaan tersebut diakibatkan adanya keterlambatan pengiriman dari pusat pasca libur panjang minggu lalu,” ucap Ipda Asnadi
Sementara itu Ibu Mira Intan Mustika Sekretatis Kelurahan menyampaikan “Koordinasi yang dilakukan hari ini memang sangat dibutuhkan, pasalnya kejadian langkanya Gas elpiji tersebut di alami juga di wilayah kelurahan Pabaton, namun demikian situasi Kamtibmas masih tetap kondusif.” (jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *