Sat Lantas Polresta Bogor Kota menggelar kegiatan donor darah dalam rangka Hut Polantas Ke 62, Selasa (19/09/2017). Kegiatan yang diikuti oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K,M.H, Waka Polresta AKBP Rantau Isnur Eka,S.I.K dan para pejabat utama Polresta Bogor Kota, anggota Polri Jajaran Polresta Bogor Kota, dan dari Danden Pom Kota Bogor, Dinas Perhubungan Kota Bogor, Sat pol PP Kota Bogor,Dis PUPR Kota Bogor, PT Jasa Raharja Cabang Bogor dan Bapeda Prov Jawa Barat Cabang Kota Bogor yang turut mendonorkan darahnya.

Menurut Kapolresta Bogor Kota “kegiatan donor darah yang dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Sat Lantas Polresta Bogor Kota dalam memperingati Hut Polantas ke 62. Puncak kegiatan HUT Polantas dilaksanakan tanggal 22 September mendatang” ucapnya.
Kasat Lantas Kompol Bramastyo mangatakan “peringatan HUT Polantas ke 62 melalui kegiatan sosial dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, juga dapat membangkitkan kepedulian sosial personil Polresta Bogor Kota kepada sesama melalui donor darah” jelasnya.
Selain kegiatan Donor darah, Sat Lantas Polresta Bogor Kota juga telah menggeral pengobatan gratis dan Polisi Masuk Sekolah yang telah dilaksanakan tanggal 14 september dan 18 September 2017.

Semoga kegiatan donor darah dalam rangka HUT Polantas Ke 62 Sat Lantas Polresta Bogor Kota ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (Rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *