Polresta Bogor Kota – Jelang perayaan Natal 2017, Jajaran Polsek Bogor Timur melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dalam rangka menciptakan Harkamtibmas.
Jumat tgl 22 Desember 2017, sekitar pukul  20:00 Wib malam tadi, Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo meminpin langsung giat operasi cipta kondisi diwilkum Polsekta Bogor Timur dengan kekuatan 5 personil anggota Reskrim dipimpin oleh Kanit Reskrim Bogor Timut IPTU AGUS K Pramos , SIP.
Pelakasanaan razia dengan sasaran operasi pekat (miras) dan para pengamen jalanan yang melakukan aktifitasnya diangkutan Umum, titik yang menjadi sasaran Operasi jl. Pajajaran, jl. Padi dan sekitarnya, pelaksanaan Operasi tersebut  berhasil diamankan dan telah dilakukan pendataan di Polsekta Bogor Timur  yaitu 1 (satu) orang penjual miras dan 4 pengamen jalanan

Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Bogor Timur jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, malam tadi jajaran kami berhasil mengamankan 1 (satu) orang penjual Minuman keras, hal ini jelas peredaran minuman keras di wilayah kami masih ada, oleh karenanya jajaran Polsek Bogor Timur akan terus melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran Penyakit Masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas khususnya di wilayah Bogor Timur.” Ucap Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *