Humas Polres Bogor Kota ; Dalam operasi Cipta Kondisi Kemandirian yang digelar Jajaran Polsek Bogor Barat Kota Bogor yang dipimpin langsung  Ipda Sukatno Panit Intel pada Senin (11/12) sekitar pukul 15.00 WIB puluhan botol minuman keras berhasil diamankan.
Puluhan minuman dengan berbagai merk tersebut disita dari warung milik Ucok yang berada di Terminal Bubulak Jln. KH Abdulah bin Nuh, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat.
Dari warung tersebut kami menyita dua dus botol besar merek Intisari, Ciu 20 kantong plastik, dan Soponyono 20 kantong plastik. Ungkap Kanit Intel Polsek Bogor Barat Ipda Sukatno
“Pemilik warung sudah kami data dan kami arahkan agar tidak menjual miras lagi. Selanjutnya temuan ini akan kami sampaikan kepada pimpinan,” tandasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Bogor barat Kompol Pahyuniati membenarkan dengan digelarnya imbangan operasi cipta kondisi ini ” Operasi ini digelar sebagai upaya polri khususnya jajaran polsek bogor barat untuk memelihara kamtibmas dan kerawanan sosial menjelang perayaan natal dan tahun baru di wilayah hukum Polsek Bogor barat ” tandasnya
By RG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *