KOTA BOGOR – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso melaksanakan giat Peduli Stunting bertempat di Kantor Kelurahan Bantarjati Jl. Ceremai Ujung Bogor Utara Kota Bogor, Rabu 7 Juni 2023.

Kegiatan Stunting dilakukan guna menekan angka stunting dan mendukung tumbuh kembang Bayi dan kondisi Ibu yang merupakan program pemerintah dan merupakan arahan Bapak Presiden RI, Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Jawa Barat.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan mendukung penurunan angka Stunting di Kota Bogor, dan kami dari Polresta Bogor Kota memberikan bantuan 30 paket yang berisi telur, beras, susu dan biskuit untuk balita,” ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso (7/6/2023).

“Pada kesempatan ini pula saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dan saya juga membagikan nomor aduan saya kepada masyarakat agar memudahkan apabila ada masalah bisa segera melaporkannya dan bisa segera dicegah dan di tindak,” tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Kasat Binmas, Kapolsek Bogor Utara, Wakapolsek Bogor Utara, Dokter Ahli Gizi, Camat Bogor Utara, Lurah Bantarjati, Kepala Puskesmas Tegal Gundil, Kepala Bidang Kesehatan Kota Bogor, serta Ibu Ibu dan Bayi yang mengikuti kegiatan Stunting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *