KOTA BOGOR – Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar terus berkomitmen menjalankan motonya sebagai Polantas Penolong secara berkesinambungan pada setiap kesempatan.

Hal ini sesuai arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso bahwasanya hakikat tugas Polisi adalah menolong jadi semua harus menolong masyarakat sekecil apapun.

Terlihat pada kegiatan Satlantas Polresta Bogor Kota pagi ini, Selasa 5 Desember 2023 terjadi beberapa kecelakaan lalu lintas di jalan yang langsung ditangani dan ditolong oleh petugas.

“Memang kalau pagi kondisi lalu lintas padat, masyarakat berkendara tergesa-gesa dan tidak jarang terjadi senggolan / kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kasat Lantas Kompol Galih Apria.

“Pagi ini Iptu Kustriasih Kanit Kamsel bersama anggota, membantu pengobatan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Sholeh Iskandar , ada pula yang membawa korban kecelakaan ke Rumah Sakit Melania yaitu anggota kami di Patwal,” terangnya.

“Semuanya sigap, pada kesempatan pertama dan respon cepat membantu masyarakat yang tertimpa kesulitan, hal tersebut demi kemanusiaan dan merupakan atensi langsung bapak Kapolresta Bogor Kota,” pungkas Kompol Galih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *