Polresta Bogor Kota – Sat Binmas Polresta Bogor Kota saat ini sedang melaksanakan Operasi Bina Kusuma II 2017.
Operasi kewilayahan yang dimulai sejak tanggal 20 November 2017 senin beberapa hari yang lalu dan akan berakhir pada tanggal 29 November 2017.
Hari ini Sat Binmas Polresta Bogor Kota, pelaksanaan Operasi Bina Kusuma II Tahun 2017 dengan sasaran memberikan penyuluhan kepada para anak jalanan.
Kegiatan yang dipimpin oleh Wakasat Binmas AKP Ihin Solihin dimulai dengan menyusuri jalan setiap sudut Kota Bogor, beberapa anak jalanan yang sedang nongkrong di pinggir jalan menjadi sasaran utama Sat Binmas untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan.

AKP Ihin Solihin mengatakan “memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap para anak jalanan memang tidak mudah, pasalnya mereka sudah sangat menikmati aktifitas mereka sehari-hari, namun demikian kami pihak Sat Binmas Polresta Bogor Kota terus berusaha untuk merangkul mereka (anak Jalanan) dalam menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor.”  
“ Dalam kesempatan Operasi Bina Kusuma II Tahun 2017 ini, kami berikan penyuluhan agar dalam melaksanakan aktifitasnya tidak memaksa para pengguna jalan dan tidak mengkonsumi narkoba atau pun minuman beralkohol dalam melaksanakan aktifitasnya seperti mengamen.” ucap AKP Ihin Solihin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *