IMG-20160118-WA0215 IMG-20160118-WA0216 IMG-20160118-WA0217
Foto: Miras yang disita oleh Polsek Bogor Tengah.
Polres Bogor Kota – Polsek Bogor Tengah kembali lakukan Operasi Cipta Kondisi, kali ini petugas menyisir kawasan Jl. Merdeka dengan sasaran Minuman Keras (Miras).
Operasi yang dimulai pada senin sore (18/1/2016) sekitar jam 17.00 wib itu dipimpin oleh AKP Eddy Santosa, S.Pd Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah beserta 6 orang anggota unit reskrim Polsek Bogor Tengah.
“Kali ini kita sisir Jl. Merdeka. Info warga banyak miras yang dijual bebas disini.” Kata AKP Eddy.
Benar saja, dari sejumlah warung jamu dan warung rokok disepanjang Jl. Merdeka didapati miras jenis Tuak dan Ciu yang langsung disita oleh Petugas.
“Barang bukti miras langsung kita sita dan dibawa ke Polsek, sementara untuk penjual kita beri sanksi berupa teguran serta pembinaan.” Tambah AKP Eddy.
Dari hasil Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan pada senin sore tersebut, petugas berhasil menyita 4 jerigen dan 1 ember bekas cat berisi Miras Tuak dan 6 botol air mineral berisi Miras Ciu yang kemudian diamankan ke Mapolsek Bogor Tengah.
Pada kesempatan lain, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Prasetyo Purbo .N menjelaskan dilaksanakannya operasi ini untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Bogor Tengah yang aman dan kondusif.
“Ini adalah langkah antisipasi, karena kamj ingin menciptakan situasi yang aman dan bebas dari gangguan kamtibmas yang dapat ditimbulkan akibat miras.” Harap Kompol Prasetyo. (Yudhi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *