Bogor Kota – Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Bogor KH. Tubagus Muhidin sangat mengapresiasi kepada seluruh petugas Keamanan dan Pemerintah, yang telah menciptakan suasana kondusif di Kota Bogor selama Ops Kurma Raya dan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 yang telah sukses melakukan upaya pengamanan bulan Ramadhan di kota Bogor serya pengamanan mudik yang lancar, aman dan sehat.

Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan Pemerintah yang telah memberikan pengamanan pada saat warga menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari lebaran hingga memberkan pelayanan saat warga melakulan perjalanan arus mudik dan Balik lebaran, Kota Bogor juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur lebaran dan pengamanan di obyek wisata juga menjadi perhatian petugas Keamanan.

“Jadi kita masih akan terjaga tapi alhamdulillah, saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Kepolisian dan Pemerintah yang bisa mengamankan semuanya” ucap KH. Tubagus Muhidin Jumat (13/5/2022).

KH. Tubagus Muhidin menjelaskan, petugas yang di lapangan telah bekerja dengan baik dalam menjaga kondusivitas wilayah. Begitu juga dengan pengamanan kegiatan ramadhan dam Idul Fitri berjalan dengan tertib dan khidmat serta arus mudik dan arus balik yang berjalan lancar sampai hari ini.

Lanjut KH. Tubagus Muhidin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada petugas keamanan baik TNI-Polri maupun pemerintah pelaksanaan Mudik dan arus Balik warga berjalan dengan lancar, aman dan sehat.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena pelaksanaan mudik pada tahun ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga seluruh warga kami bisa sampai dengan tujuan dan kembali lagi ke kota Bogor dengan baik dan selamat,” tutupnya.

E7E08285-DFBB-45BA-9AC6-A599AA15EB4B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *