KOTA BOGOR – Polresta Bogor Kota Polda Jabar kembali melaksanakan Kegiatan Apel Patroli Malam KRYD bertempat di Simpang pancasan Kec. Bogor Barat Kota Bogor.

Pelaksanaan kegiatan patroli Malam Polresta Bogor Kota Polda Jabar di Pimpin langsung oleh Bapak Kapolresta Bogor Kota dengan personil gabungan Sat Samapta, Sat Lantas,Sat Reskrim, Tim Kujang dan Anggota QR Polres dan Polsek bertujuan mencegah terjadinya tindak kriminal di malam hari yang merupakan adanya kerawanan Genk Motor, Tawuran, Rojali, Balap Liar, Miras/Obat Terlarang dan Curanmor. Sabtu (17/06/2023)

Kegiatan Patroli malam terbagi beberapa titik perbatasan yaitu perbatasan Tajur-Ciawi, Perbatasan Sumarecon-Ertiga, Perbatasan Ciomas-Pancasan, Perbatasan Talang-Pomad dan Simpang Yasmin.

“Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan semangat rekan-rekan anggota Polresta Bogor Kota Polda Jabar yang di usia menjelang pensiun masih siap melaksanakan tugas hingga dini hari ” ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

“Di waktu yang terbatas dengan keluarga, Polri hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman di malam hari saat masyarakat tidur lelap” tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso

Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli di wilayah perbatasan Kota Bogor dan melakukan Rajia Knalpot Brong / knalpot bising.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *