IMG_20160313_125709
Baarang bukti berupa Sabu dan Bong atau alat hisap Sabu

Bogor – Kamis 10 Maret 2016 sekitar Pukul 17:00 Wib di Sebuah Hotel di daerah Bogor Tengah Kota Bogor telah di tangkap tersangka KB, KB sebagai kasir di Hotel tersebut. Dan tersangka KB membenarkan bahwa dia sering menjual Narkotika jenis sabu kepada pengunjung atau tamu hotel.
Pada saat penangkapan tersangka KB bermula dari informasi masyarakat yang menginformasikan bahwa tersangka KB sering menjual Narkotika jenis Sabu, atas dasar informasi tersebut kemudian anggota Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor Kota melakukan Penyelidikan dan akhirnya berhasil mengangkap tersangka KB, pada saat itu tersangka sedang bekerja di bagian kasir di hotel tersebut, namun pada saat penggeledahan badan atau pakaian tidak kedapatan memiliki atau menguasai Narkotika jenis Sabu, setelah di intograsi tersangka KB mengakui bahwa dirinya baru menjual satu bungkus paket klip kecil Narkotika jenis Sabu kepada tamu Hotel yaitu tersangka VY dan pada saat itu tersangka VY sedang mengkonsumsi Sabu di salah satu kamar di Hotel tersebut.
c2i_1322016145732
Foto Tersangka VY dan KB

Tersangka KB langsung menunjukan keberadaan tersangka VY di dalam kamar nomer 27 di hotel tersebut, pada saat dilakukan penggeledahan di dalam kamar Hotel yang memang di sewa oleh tersangka VY untuk mengkonsumsi Sabu, di temukan sebanyak satu bungkus paket klip kecil Narkotika jenis Sabu yang sedang digunakan bersama satu bong atau alat hisap Sabu. Tersangka VY membenarkan bahwa Sabu tersebut didapat dengan cara di beli dari tersangka KB.
IMG_20160310_203658
Kamar yang digunakan oleh tersangka VY untuk mengkonsumsi Sabu.

Kedua tersangka yaitu KB dan VY bersama barang buktinya di tangkap dan di amankan ke Ruang Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor Kota untuk proses Penyidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + fourteen =