Agw0tpJuYGHo-NKrX07C9OjY1WGA43AKvjUwEG_2oHXO AoCAF__b9kPFme6DKz-g1C9Fn4GLufK_YnP8vz28Aya6 Arw4U_xq_mctEAyPoAYBHQyrCsVW6EBp1XHnb8C7i4Oe

Foto: Apel Bersama di Lantai Dua Mall Botani Sqaure

Polres Bogor Kota – Polsek Bogor Tengah terus mengintensifkan pembinaan di wilayah Kota Bogor khususnya Kecamatan Bogor Tengah untuk menjaga keamanan dari gangguan kamtibmas dan ancaman teror.
Hal tersebut terlihat dari kegiatan Apel Bersama yang dilakukan oleh Polsek Bogor Tengah bersama Management Mall Botani Square pada rabu pagi (20/1/2016) di lantai dua mall tersebut. Kegiatan yang digagas oleh Kapolsek Bogor Tengah Kompol Prasetyo Purbo .N dan Pimpinan Mall Botani Ibu Rosa ini diikuti sekitar 80 orang karyawan Mall Botani Square mulai dari management, security, petugas area parkir .
Kapolsek Bogor Tengah Kompol Prasetyo Purbo .N yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Bogor Tengah AKP Komarudin meminta agar seluruh karyawan turut serta meningkatkan sistem pengamanan baik diluar maupun didalam mall serta tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas maupun ancaman teror sehubungan Mall Botani Square merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi masyarakat.
Dikesempatan lain, Pimpinan Mall Botani Square, Ibu Rosa mengapresiasi upaya-upaya Polsek Bogor Tengah dalam menjaga keamanan yang ada diwilayah Bogor Tengah, ia juga berharap kerjasama ini dapat berjalan terus menerus. (iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *