IMG-20160131-WA0026
Polres Bogor Kota – Kapolsek Bogor Barat Kompol Indrat Riyani besama dengan bhabinkamtibmas cilendek barat melaksanakan kegiatan ” Rempug Desa ” pada Minggu dinihari mulai pukul. 00.00 Wib.
Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolsek, Muspika dan muspikel cilendek barat ini bertujuan untuk menangkal aksi tawuran warga, tawuran antar kelompok serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah cilendek barat, bergabung dalam kegiatan ini pula tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di setiap RW di Cilendek Barat, untuk lebih mengedepankan sistem pengamanan swakarsa di lingkungan.
IMG-20160131-WA0027
Pada kesempatan ini pula Kapolsek melakukan sidak di lokasi-lokasi “nongkrong” anak-anak usia remaja, guna mengeliminir penyakit masyarakat baik miras, penyalahgunaan narkoba ataupun sex bebas,
PicsArt_1454209173324
Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah warnet yang masih buka diseputaran jalan Semeru, dimana pukul 02.00 wib masih diketemukan anak-anak usia sekolah Dasar belum pulang, sehingga Kapolsek beserta tim menghimbau anak-anak tersebut untuk segera pulang, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (susilo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *