Polresta Bogor Kota – usai melaksanakan Shalat Shubuh Keliling di Mesjid Bogor Baru pagi tadi, Kapolresta Bogor Kota beserta para PJU jajaran Polresta Bogor Kota langsung bersilaturahmi dengan para Ulama dan jamaah yang hadir dalam Program “Ngabarol” (ngariung bareng Polisi).
Program Ngabarol ini merupakan program dimana pelaksanaannya Silaturahmi Kapolresta Bogor Kota dengan para ulama, selain itu pula Kapolresta berkesempatan menyampaikan Situasi Kamtibmas di Kota Bogor saat ini. Melalui kegiatan tersebut, para ulama dan para jamaah yang hadir bisa langsung bertanya kepada Kapolresta Bogor Kota tentang apa saja seputar situasi Kamtibmas.

Menurut Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H “program Ngariung Bareng Polisi atau yang sering kita singkat menjadi ngabarol, merupakan salah satu media Silaturahmi antara Polisi dengan ulama dan masyarakat, kita bisa ciptakan suasana kekeluargaan antara Kepolisian dengan para Ulama disini kita bisa bersilaturahmi bahkan tanya jawab seputar situasi kamtibmas di Kota Bogor saat ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini kita semua bisa menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *