Polresta Bogor Kota – Kamis 5 Oktober 2017, pukul 08.00 wib pagi tadi di Lapangan Sempur Bogor dilaksanakan upacara peringatan HUT TNI ke 72 Tahun 2017.
Pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ke 72 kali ini berlangsung meriah, pasalnya setelah upacara dilaksanakan terdapat pemandangan yang sangant unik, para pejabat/undangan termasuk para Muspida Kota Bogor dan seluruh peserta upacara membaur jadi satu ditengah-tengah lapangan upacara, untuk menikmati hidangan yang telah disediakan panitia.

Nampak Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K,M.H dan para pejabat Polresta lainnya turut menikmati hidangan tersebut dengan duduk bersama yang hanya beralaskan rumput lapangan sempur.
“Suasana yang sangat ramai dan meriah namun terkesan sederhana ini mendapat respon yang sangat positif, menikmati hidangan dengan duduk yang hanya beralaskan rumput lapangan tidak menjadi kendala, justru suasana seperti ini sangat bagus, masyakat bisa menilai bahwa Polis dan TNI khususnya di Kota Bogor semakin solid, ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K,M.H..(jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *