Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka secara massal dihari kedua yang dilaksanakan serentak sesuai instruksi presiden melalui vaksinasi merdeka yang dilaksanakan di dua gerai vaksin yaitu di Gedung DPRD Kota Bogor Jalan Pemuda dan di Kampus Universitas Ibnu Khsldun ( UIKA ) jln kh Soles Iskamdar kota Bogor. Kamis ( 23/09/21).

“Hari ini kami berkolaborasi antara Polresta Bogor Kota dan Milenial Mitra Polisi dan Kampus UIKA Bogor dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka dengan kuota 5000 vaksin sinovac”, ujar Kombes Pol Susaryo.

Lebih lanjut ia mengatakan sinergitas tersebut mempercepat capaian proses vaksinasi di Kota Bogor.

“di hari kedua ini terlihat antusias warga Kota Bogor dan luar Bogor, ikut dalam program vaksinasisi semoga sinergitas ini mempercepat vaksinasi sebagai upaya memperkuat herd immunity dari penyebaran wabah virus corona di kota Bogor,” ungkap Kombes Pol Susatyo usai meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka di gedung DPRD dan kampus UIKA Kota Bogor.

WhatsApp Image 2021-09-23 at 15.02.44
Potret kolaborasi Milenial Mitra Polisi dan Kampus UIKA Bogor

Ditempat yang sama Koordinator Wilayah Jabar Vaksinasi merdeka dari Milenial Mitra Polisi, Aru Prayogi sangat mengapresiasi dengan kehadiran dari Kapolresta Bogor Kota diperhelatan vaksin di  gedung DPRD Kota Bogor.

“Pelaksanaan vaksinasi merdeka bagi seluruh masyarakat yang belum menerima vaksin, dengan target warga wilayah Kota dan luar Bogor. Semoga pelaksanaan vaksinasi bisa membantu memfasilitasi sebagai upaya percepatan target 70 persen bisa tercapai disemua wilayah sesuai intruksi Presiden Joko Widodo. Kami ucapkan terimaksih kepala pihak Polresta Bogor Kota yang sudah membantu dan mengakomodir dalam kegiatan vaksinasi serentak ini,” pungkas Aru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *