Polresta Bogor Kota – Upaya Polresta Bogor Kota dan jajaran dalam menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor punya cara tersendiri, yakni melalui Program Shalat Shubuh berjamaah Keliling di Masjid  Jami Baitul Magfiroh rt.03/02 Kel. Babakan Pasar Bogor Tengah Kota Bogor.
Program kegiatan yang dicanangkan oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H sudah berjalan sekitar bebrapa bulan yang lalu, kegiatan Suling yang sudah dijadwalkan 2 kali dalam seminggu di ikuti oleh para PJU Polresta Bogor Kota.

Melalui Shalat Shubuh keliling, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah yang hadir, antara lain :
– Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT serta menjadi pejuang Shalat Subuh berjamaah
-Mari menjaga persatuan dan kesatuan umat NKRI berdiri merupakan perjuangan para ulama – ulama kita tercinta . Para ulama kita terdahulu telah memperjuangkan NKRI dengan penuh pengorbanan. Melihat bangsa Indonesia yang beragam Agama, Suku dan Budaya jangan sampai NKRI terpecah belah.
-Jangan mudah terprovokasi dan di adu domba sesama umat muslim dan juga perlu mencermati sebuah berita, yakinkan betul kebenarannya jangan termakan oleh berita Hoax (berita bohong).
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *