Polresta Bogor Kota- Minggu (31/12/2017) pukul 10.00 wib bertempat di Aula Praja Gupta, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K,M.H pimpin upacara Korps Raport Kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 Desember 2017 dan Reguler TMT 01 Januari 2018.
Upacara yang diikuti oleh Waka Polresta Bogor Kota, Para Kabag, Kasat,Kasi, Kapolsek Jajaran Polresta Bogor Kota, Perwira, Brigadir dan Pegawai Negeri Sipil.


Pangkat pengabdian TMT 01 Desember 2017 diberikan kepada AKBP I Christian Budiono, SH (Pelantikan di Polda Jabar), Ipda R. Wawan Setiawan dan Ipda Rosmala Syahrial, serta Kenaikan pangkat reguler kepada Aipda Budi Tri Hartono beserta 3 rekan lainnya, Bripka Anton Suharmiko,SH,M.H  dan Brigadir Singgih Prayudi,S.H beserta 5 rekan lainnya yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam amanatnya Kapolresta Bogor Kota mengatakan “atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada yang telah dinaikan pangkat pengabdian dan kenaikan pangkat reguler setingkat lebih tinggi, semoga lebih semangat dalam menjalankan tugas pertahankan dedikasi dan loyalitas karena diberikannya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berarti bertambah juga tanggung jawab dan kewajiban.
Di akhir amanatnya semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas dimasa mendatang. (rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *