Bogor Kota – Pada apel pagi kali ini Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro SH. S.IK. M.SI memberikan penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan kepada 25 personel yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi dan penghargaan ini laksanakan dilapangan apel Mako Polresta Bogor Kota di Jl. Kapten Muslihat Kota Bogor. Senin,(27/09/21).

Menurut Kapolresta Bogor kota begitu kompleksnya tuntutan pelaksanaan tugas angota Polri, apa lagi di masa sulit dengan adanya pandemi  Covid-19 anggota yang berprestasi dalam pelaksaaan tugas harus diberikan penghargaan dan diberikan apresisasi yang setinggi tingginya, begitu juga anggota yang terbukti melakukan pelanggaran harus diberikan sanksi atau hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannya.

IMG-20210927-WA0126

Terpilihnya 25 personel Polri sebagai personel teladan di periode kali ini tentu karena kinerjanya selama ini yang telah berusaha keras untuk mewujudkan motto “TRUST” dalam melaksanakan tugasnya.

“ Saya sangat bangga bahwa 25 Personel yang meraih penghargaan mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada Kasat Reskrim kompol Dhoni Erwanto, S.SI, S.I.K., M.H., M.I.K. beserta 3 anggota yang telah berhasil mengungkap tindak pidana penipuan, Ipda Didin Rosidin beserta 9 anggota sat res narkoba yang telah berhasil mengungkap kasus home industri pembuatan narkotika, Aiptu Dudi Sugandi beserta 3 anggota sat lantas yang berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas di unit regident sat lantas polresta bogor kota, dan 7 personel polresta bogor kota yang penuh dedikasi dan loyalitas tanpa batas dalam pelaksanaan tugasnya di satfung masing-masing”, ujar Kombes Pol Susatyo saat memberikan amanatnya.

“Saya berharap pemberian penghargaan seperti yang kita lakukan pagi ini dapat memotivasi anggota yang lainnya untuk dapat lebih giat lagi dalam melaksanakan tugasnya” tambahnya.

IMG-20210927-WA0123

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *